Pengumuman

Hadirilah...!!!MABIT Bersama ROHIS di Masjid Al-Qalam SMK Negeri 56 Jakarta dalam rangka menyambut kedatngan bulan suci Ramadhan Pada Hari Jum'at Tanggal 7 Agustus 2009. Untuk informasi lebih lanjut hubungi kami No. 021-91165223 atau Email. jihad.v.sabilillah@gmail.com

Jumat, 12 Juni 2009

Kegiatan Mabit 20 Mei 2009

Acara saat sebelum makan

Acara saat selagi makan.

Riyan sedang makan.

Anak Rohis Sedang makan di saat Mabit

Alumni yang sedang menikmati hidangan.

Acara Mabit sehabis makan.

Perencanaan untuk Program Rohis Kedepan.

Foto Alumni SMKN 56

Foto Alumni SMKN56

Catatan: Bagi anda yang tidak dapat menghadiri Mabit ber sama alumni ini jangn berkecil hati, karena Mabit ini InsyaAllah akan diadakan sebulan sekali.

قال رَسُولَ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ : لَا تَبَاغَضُوا، وَلَا تَحَاسَدُوا، وَلَا تَدَابَرُوا، وَكُونُوا عِبَادَ اللَّهِ إِخْوَانًا، وَلَا يَحِلُّ لِمُسْلِمٍ أَنْ يَهْجُرَ أَخَاهُ، فَوْقَ ثَلَاثَةِ أَيَّام
(صحيح البخاري)
Sabda Rasulullah saw :“Janganlah kalian saling membenci, jangan saling dengki dan iri, dan jangan pula saling memusuhi, jadilah bersaudara sesama hamba Allah, dan tiadalah halal bagi muslim untuk memutus hubungan / memusuhi saudara muslimnya lebih dari tiga hari”
(Shahih Bukhari)

1 komentar:

  1. Dear Friend's

    There are a lot of HANDSOME people at this picture. Ada banyak orang ganteng di foto ini lho........terutama foto alumninya. ha...ha...ha...Just Kidding.


    Regards


    Edi Miswar

    BalasHapus